oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pagar Ruko Indosurya

SUARAKEADILAN – Di Jalan K.H. Mas Mansyur Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya berinisial AS (66) yang tewas bersandar di pagar Ruko Indosurya, Sabtu siang (20/10/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH. Didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin, SH, MH. Mengatakan, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan mengenakan kaos oblong warna putih dan celana panjang warna biru.

Korban ditemukan tewas menyender pagar Ruko di Jalan K.H. Mas Mansyur Jembatan Lima,” tutur Kompol Iver Son Manossoh, SH Sabtu, (20/10/2018) sore hari. Dari keterangan sejumlah saksi, Pria Paruh Baya itu sebelumnya terlihat kejang-kejang dan mengeluarkan darah dari mulut,” ungkap Kompol Iver Son.

Kemudian para saksi membantu korban, namun sudah tidak tertolong. Selanjutnya saksi menghubungi SPKT Polsek Tambora, dan tidak lama Unit Reskrim menuju lokasi untuk olah TKP.

Baca Juga :  Rayakan 3 Dekade Alumni Akpol 1991, Kapolda Sulsel Salurkan 1.000 Paket Sembako

“Tidak di temukan adanya tanda2 kekersan ataupaun Penganiayaan dan Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya,namun untuk mengetahui dan memastikan sebab meninggalnya, korban langsung di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk di otopsi” tuturnya..(DDR/NVD).

Loading...

Baca Juga