oleh

Polsek Metro Tamansari Gelar Pengamanan Pasukan

SUARAKEADILAN – Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel pengamanan pasukan. Persiapan menjelang Kirab Budaya Gotong Tapekong dan Ruwat Bumi yang akan diselenggarakan di Vihara Fat Cu Kong Bio. Gelar apel pasukan pengamanan tersebut digelar di halaman Mapolsek Metro Tamansari, Minggu (21/10/18).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi menerangkan, pasukan pengamanan melibatkan 67 personelnya.

“Selain 67 personel, kita libatkan 50 personel dari Citra Bhayangkara,” Terang Ruly

Ruly menambahkan, pedoman ini sebagai atensi pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH. Agar anggota selalu waspada dalam pelaksanaan tugas dengan menerapkan Buddysystem. Saling mengawasi dan saling menjaga antar anggota selama pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Charger HP Digunakan untuk HT, Konslet Membakar Rumah
“Iringi setiap pelaksanaan tugas dengan do’a dan keikhlasan agar apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala,” Tambah Kepala Polsek Metro Tamansari

Masih dikatakannya, untuk anggota Polantas agar melakukan rekayasa lalu lintas. Supaya pelaksanaan giat masyarakat Kirap Topekong tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas

Begitu juga anggota yang sudah kena di titik -titik Ploting atau Sprint yang berlaku agar dilaksanakan dengan ikhlas dan tanggung jawab.

“Lakukan pengawalan secara terbuka tertutup untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Mobil Patroli lakukan 91-93 pada rombongan kirab Tapekong,” kata Kepala Polsek Metro Tamansari (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga