oleh

Sambut Reuni Akbar 212, Banyak Komunitas Mulai Membuka Posko

SUARAKEADILAN – Menjelang acara Reuni Akbar 212. banyak Komunitas dan Organisasi Sosial mulai bersiap-siap untuk mendirikan dan membangun posko logistik. Pendirian posko tersebut dalam rangka menyambut para peserta atau jamaah yang akan hadir di Monas pada tanggal 02 Desember 2018.

Salah satunya adalah dari Komunitas Barisan Ulama (KOBAMA). Mereka sudah bersiap dari jauh-jauh hari untuk membuka posko logistik di acara tersebut. Guna memberikan konsumsi bagi jamaah yang hadir di acara Reuni Akbar 212.

Meldi Putra selaku Ketua Pelaksana dari Komunitas KOBAMA menjelaskan, bahwa KOBAMA berdiri sejak tahun 2016 lalu. dan hampir di semua Aksi Damai Reuni Akbar 212. KOBAMA selalu membuka posko logistik untuk menyiapkan konsumsi bagi para peserta atau jamaah yang hadir.

“Insya Allah kami sudah siap dan kami memang sudah berniat membuka posko logistik di acara Reuni Akbar 212. Kalau di bilang banyak ya tidak juga. Tapi Insya Allah bermanfaat bagi semuanya yang hadir di acara tersebut,” ucapanya saat di temui di Thamrin City. Selasa (27/11/2018).

Reuni Akbar 212 ini akan di hadiri oleh para jamaah yang menyatakan diri sebagai alumni Aksi Damai 2 Desember 2016 yang lalu. Diperkirakan acara Reuni 212 ini akan dihadiri oleh puluhan ribu bahkan Ratusan ribu jamaah yang akan memadati area Monas. Serta para tokoh nasional, ulama dan para habaib, pada Sabtu, (2/12/2018) mendatang. (DCY).

Loading...

Baca Juga