oleh

Aksi Bela Islam Reuni 212 Tauhid Yes Politik No

SUARAKEADILAN – Malam menjelang acara Aksi Bela Islam Reuni 212 yang akan digelar Minggu 2 Desember 2018. suasana malam ini di kawasan Monumen Nasional (Monas), Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Hingga pukul 05:51 WIB, Minggu (2/12/2018)  jutaan Ummat massa Aksi 212 dari berbagai wilayah mulai memadati kawasan Monas.

Diantaranya, Bapak Rahmat (43) dari Kabupaten Bogor, yang suarakeadilan jumpai di markas Forum Syuhada Indonesia (FSI) setelah sholat subuh.

“Alhamdulilah saya bersyukur bisa ikut hadir di acara silaturahmi akbar ummat Islam dari berbagai  penjuru Indonesia. Disini kami berkumpul untuk berdzikir memuji Allah Sang Maha Pencipta. Bukan untuk melakukan hal yang negatif. Terhadap orang lain, negara, dan bangsa,” tuturnya sambil memasang ikat kepala yg dibuat oleh FSI yang bertuliskan Tauhid Yes Politik No.

Peserta Aksi Bela Islam Reuni 212 asal Bogor ini berharap aparat kepolisian mengawal acara ini hingga sampai tuntas dan damai. Karena yang berkumpul di Monas ini menurutnya adalah umat muslim dan rakyat Indonesia yang cinta damai. 

“Memang acara ini diadakan menjelang pileg dan pilpres secara serentak ditahun 2019. Tapi ini murni ibadah, dan panggilan para ulama,” paparnya.

Dari pantauan suarakeadilan.id, di sekitar kawasan Monas, selain peserta Reuni 212  juga terlihat para petugas berjaga dari Tiga Pilar,TNI, Polri, dan Satpol PP. Mereka telah siap siaga mengawal acara Reuni akbar 212 ini dengan aman. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga