oleh

Kapolsek Tambora Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

SUARAKEADILAN – Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iverson Manossoh SH pimpin apel penyerahan penghargaan kepada anggota berprestasi dari Polri dan Banpol. Penghargaan ini diberikan atas perannya dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolsek Tambora selaku Inspektur Apel di halaman Mapolsek Tambora Di Jalan T. B. Angke, No.01 Tambora, Jakarta Barat, Senin, (03/12/2018), memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi. Mereka adalah Aiptu Jujianto Ginaryo Anggota Unit Sabhara, Bripka Sugiyatno Anggota Unit Reskrim Polsek Tambora. Kapolsek juga memberi penghargaan kepada Pegi Parlindungan Anggota Banpol Pada Polsubsektor Jembatan Besi.

Hadir Waka Polsek AKP Kasranto, SE., Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH,MH., Kanit Intelkam Iptu Marjana, SH., Kanit Sabhara Iptu Sudargo, SH., Kanit Binmas Iptu Sugiarto., para perwira dan anggota Polsek Tambora Jakbar Bintara maupun PNS.

“Terimakasih atas peran Anggota Polsek Tambora atas prestasi Ketika itu anggotanya dalam melaksanakan Pengaturan Lalulintas mencurigai kepada tersangka Keduanya adalah RH (33) dan EF (24),” Kata Kapolsek.

Dideritakan oleh Kapolsek, kedua tersangka mengemudikan sepeda motor tanpa memakai helm dan tanpa plat nomor kendaraan. Mereka menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan saat dihentikan serta di geledah. Saat digeledah, anggotanya menemukan dua paket sabu seberat 9,84 gram. Sabu tersebut dibungkus dengan pembalut wanita dari saku celana, Minggu (25/11/2018).

“Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan institusi Kepolisian kepada anggota berprestasi. Dan tak menutup kemungkinan pada masyarakat yang membantu tugas Kepolisian,” kata Kapolsek Kompol Iverson Manossoh SH.

Kepada seluruh anggota yang lain yang memiliki prestasi, Kapolsek berjanji akan berikan penghargaan. Sebagai bentuk reward dan sebagai motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas ke depan lebih baik. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga