oleh

MTs DDI Paria Sosialisasikan Pengelolaan Nilai Peserta Didik

SUARAKEADILAN – Sosialisasi pengelolaan nilai peserta didik dilaksanakan di kantor kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs). Pasca kegiatan workshop yang diinisiasi oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan dan di tempatkan di Kemenag Kapubaten Wajo.

Kegitan tersebut direncanakan mulai pada hari Senin (10/12/2018) dan berakhir pada hari sabtu tanggal (15/12/2018). Dengan memproritaskan atau mengutamakan tiga materi inti atau pokok. Pengelolaan nilai peserta didik, pembuatan perangkat pembelajaran, metodologi pembelajaran.

Ustad Subairi sebagai pemateri sosialisasi tersebut menekankan kepada seluruh pembina atau guru di lingkup Pondok Pesantren DDI Al-Mukhlisin. Untuk memahami regulasi atau aturan terkait dengan profesinya sebagai peserta didik. Agar dalam setiap melaksanakan tugusnya selalu profesional dan menghasilkan output atau hasil lulusan yang berkualitas

“Sosialisasi pengelolaan nilai peserta didik ini mendapatkan atensi atau perhatian tinggi dari seluruh peserta. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme peserta menyimak dan memperhatikan paparan meteri,” kata Subairi kepada suarakeadilan.id

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan pembina atau dewan guru Madrasah Aliyah dan Madrasah MTs DDI lingkup Pondok Pesantren DDI Al-Mukhlisin. Kegiatan ini motivasi atau dorongan utamanya untuk mensosialisasikan atau memperkenalkan revisi atau perobahan pengelolaan nilai peserta didik tahun 2018. (SUB)

Loading...

Baca Juga