oleh

Kubu Prabowo: Kami Justru Bersyukur La Nyalla Pindah Haluan

SUARAKEADILAN – Kubu Prabowo melalui Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Sabri menyindir langkah La Nyalla Mattalitti yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Terlebih, dukungan itu disampaikan La Nyalla disertai pengakuan sebagai sosok yang menyebarkan isu Jokowi PKI, Kristen, dan antek asing.

Miftah mengatakan, dengan pengakuan La Nyalla, kini sudah terang siapa sosok penebar isu miring terhadap Jokowi. Miftah mengaku optimis, bergabungnya La Nyalla ke kubu Jokowi juga akan membawa angin segar bagi suasana kampanye Pilpres 2019.

“Alhamdulillah, dengan pengakuan Pak La Nyalla, berarti terang benderang sudah selama ini, sumber segala fitnah terhadap Jokowi itu asalnya dari mana. Artinya yang tukang menebar fitnah selama ini sudah bergabung dengan barisan Pak Jokowi dan tentunya pilpres akan menjadi bersih karena pertaubatan Pak La Nyalla ini,” kata Miftah mewakili Kubu Prabowo, kamis, (13/12/2018)

Dia berharap agar La Nyalla juga segera sadar dan berhenti memainkan politik fitnah.

“Semoga, taubat untuk berhenti memainkan politik fitnah itu bisa benar benar nasuha dan di tempat Pak Jokowi. Pak La Nyalla bisa mencontohkan politik yang baik dan programatik. jangan membawa-bawa kebiasaan lama,” kata Miftah.

Baca Juga :  Bharat Kumar Jain, TKA India Tanpa IMTA Menjadi Dirut di Perusahaan Batubara

Miftah mengaku, pihaknya tak merasa kehilangan atas perpindahan La Nyalla dari barisan pendukung Prabowo ke barisan pendukung Jokowi. Sebab, dengan perpindahan La Nyalla, energi negatif yang melingkupi mantan Ketua Umum PSSI itu juga ikut berpindah.

“Kita pun menyukuri, tim Pak Prabowo sekarang bersih dari anasir-anasir negatif cara-cara berpolitik lama. Kita terus terang happy dengan pengakuan La Nyalla Ini. Jadi biang fitnahnya selama ini jadi jelas,” tutup Miftah. (DCY)

Loading...

Baca Juga