oleh

Santri Pondok Pesantren DDI Al-Muhklisin Juara Satu Kompetisi Dakwah

SUARAKEADILAN – Santri Madrasah Aliyah Pondok Pesantren DDI Al-Mukhlisin Paria mengukir pprestasi dengan meraih juara satu dan empat kompetisi dakwah yang di selengaran oleh Institut Agama Islam (IAI) As’ adiyah Sengkang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Institut Agama Islam (IAI) As’Adiyah lantai II jalan Veteran Lapongkoda, Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis, (13/12/2018)

Kegiatan ini diikuti oleh SMA,SMK,MA se derajat se Kabupaten Wajo. Kegiatan tersebut mengusung tajuk ” Wawasan moderasi Islam mengawal gerakan revolusi kampus hijau menuju Islamic University Of As’adiyah ,”. Kegiatan ini di mulai pukul 08 :30 dan berakhir pukul 18 : 30 WITA

“Sungguh menakjubkan atas prestasi yang ditorehkan oleh ananda Muhammad rizky dan Muhammad Nuzul Akbar. Sebagai peraih juara satu dan empat dalam kegiatan kompetisi dakwah,” kata Ambo Sengngeng kepada suarakeadilan.id

Lanjut Ambo Sengngeng, Muhammad Rizky dan Muhammad Nuzul Akbar adalah anak yang rajin dan gemar membaca dan menghafal Al-Quran. Serta aktif dalam beberapa kegiatan ekstra kurikuler yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren DDI Al-Mukhlisin.

Syamsu Alam selaku wali kelas, kelas XII sangat senang melihat prestasi yang diraih oleh anak walinya Muhammad Resky dan Muhammad Nuzul Akbar.

“Sungguh benar ungkapan seorang bijak yang mengatakan “bahwa usaha itu tidak akan menghianati hasil”. Selamat buat ananda Muhammad Rizky. Yang mampu meraih juara satu. Dan juga kepada ananda Muhammad Nuzul Akbar yang meraih Juara empat. Jangan pernah berhenti belajar dan belajar. Anda adalah generasi penerus yang bisa memimpin ummat dimasa yang akan datang,” tutup Syamsu Alam. (SUB)

Loading...

Baca Juga