oleh

Jalin Silaturahmi Kapolsek Pancur Batu Sambangi Kecamatan Sibolangit

SUARAKEADILAN – Untuk menciptakan suasana yang kondosif dan aman menjelang Natal dan Tahun Baru Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH MH, ramah tamah ke Desa Sayum Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/12/2018) Siang.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago yang didampingi Bhabinbkhambtibnas Polsek Pancur Batu. Hadir diwarung yang berada di Simpang Sayum Kecamatan Sibolangit.

Sejumlah warga sangat mengapresiasikan. Kapolsek datang langsung kedesanya untuk minum kopi sekalian menyampaikan pesan-pesan. Untuk tetap menjaga keamanan dan jangan mudah terpengaruh dengan isu -isu hoax ungkap sembiring yang dilokasi memuji Kapolsek.

Bahkan ada juga yang mengaku belum pernah bertemu dengan seorang Kapolsek yang mau duduk bersama di warung kopi dengan masyarakat. Namun dia sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pancur Batu atas kesempatan waktu yang diberikan. Untuk memberikan arahan sembari bercerita cerita kepada warga Desa Sembahe.

“Banyak yang kami belum tahu, tetapi akhirnya kami tahu karena di ceritakan oleh Kapolsek, contohnya,”mengenai isu isu dan berita hoax, kami disarankan untuk mengecek terlebih dahulu kabar tersebut sebelum menyebarkannya, kami juga disarankan untuk slalu saling menghormati kepada sesama warga Desa guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” kata seorang warga yang enggan menyebutkan indentitasnya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, SH, MH usai melaksanakan kegiatan silaturahmi. Saat dikonfirmasi awak media dan mengatakan.

“Bahwa kegiatan silahturahmi ke desa-desa tersebut akan rutin dilaksanakan. Guna menciptakan situasi aman dan kondusif apalagi sebenatar lagi akan menyambut Natal dan Tahun Baru,” tutur Kapolsek. (NVD/DDR)

Loading...

Baca Juga