oleh

Bincang Santai Bupati Wajo Dengan Pimpinan Ponpes Al Mubarak

SUARAKEADILAN – Bupati Wajo, Drs Andi Burhanuddin Unru MM menyempatkan diri untuk berbincang santai dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka Drs. Andi Muhammad Yusuf MA. Perbincangan di sela-sela upacara peringatan hari amal bakti yang ke 73 lingkup Kemenag Kabupaten Wajo.

Pertemuan tersebut berlangsung di tribun kehormatan yang terletak di Lapangan Merdeka, depan Masjid Raya Ummul Quru Sengkang kabupaten Wajo. Kamis, (03/01/2019).

“Saya dan bapak Bupati Wajo membicarakan tentang perkembagan Pondok Pesantren Al-Mubarak. Sebagai salah satu ikon Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang sekarang ini mempunyai banyak prestasi yang di torehkan. Baik dalam bidang akademik, maupun non akedimik,” kata Drs. Andi Muhammad Yusuf MA kepada suarakeadilan.id, Kamis (3/1/2019).

Dalam bincang santai tersebut, Andi Muhammad juga menyampaikan ungkapan terima kasinya kepada Bupati Wajo. Dengan loyalitas, dedikasi dan sumbangsinya kepada Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka. Yang telah menjadi inisiator pencairan bantuan rusunawa dengan nominal 5 miliar. Rencananya, realisasi pembangunannya diprediksi mulai bulan Maret 2019.

Baca Juga :  Kapolsek Tanjung Duren Laksanakan Giat Karya Bhakti TNI Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Diakhir percakapannya, Bupati Wajo menyatakan sangat mengapresiasi laporan Andi Muhammad Yusuf.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang semakin maju. Dan selalu tampil dengan prestasinya mengaharumkan nama Kabupaten Wajo,” tutup Burhanuddin Unru. (SUB)

Loading...

Baca Juga