oleh

Kepengurusan Koppasandi Magelang Raya Resmi Terbentuk

SUARAKEADILAN – Koppasandi adalah Komando Oelama Pemenangan Prabowo Sandi, bertempat di Bale Mijil Jalan Raya Candirejo Km 2,5 Borobudur Kabupaten Magelang, telah dilaksanakan pembentukan kepengurusan Koppasandi untuk Magelang Raya (Kota dan Kabupaten) Magelang, Minggu (13/01/2019).

Dalam pembentukan Koppasandi Magelang Raya ini, turut dihadiri langsung oleh Ketua Koppasandi Jawa Tengah KH Syihabuddin. Panglima Laskar FA UIB (Front Aliansi Umat Islam Bersatu) Jateng DIY, Gus Rosyid, Kyai Mustofa Hadi. Kokam, FJI, GPK, FPI, Team BBM, Laskar Intivada Magelang, IKM, para Ulama, dan tamu undangan dari Kabupaten dan Kota Magelang.

Koppasandi sendiri adalah sebuah wadah untuk pemenangan Prabowo Sandi menjadi Presiden RI untuk Pilpres 2019 ini.

Baca Juga :  PP GPI: Selamat Kepada Ketua Umum Terpilih, Noer Fajriansyah
“Pembentukan kepengurusan Koppasandi Magelang Raya ini adalah perintah langsung dari Ketua Koppasandi Jateng. Dan datang dari dalam hati nurani untuk kemenangan Prabowo Sandi. Jadi, semua warga Kabupaten dan Kota Magelang semuanya tergerak dalam pembentukan kepengurusan ini. Agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Demi tujuan Prabowo Sandi menang menjadi Presiden RI di Pilpres 2019 ini,” kata Panglima Laskar FA UIB Jateng DIY Anang Imamudin.

Anang Imamuddin juga menambahkan, tujuan utama pembentukan Koppasandi Magelang Raya adalah untuk pemenangan Prabowo Sandi. Jadi pertarungan Koppasandi Magelang Raya ini bukan pertarungan yang remeh temeh. Namun adalah pertarungannya para mujahid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang.

Baca Juga :  Buruh Jakarta Disubsidi 206 Ribu Per Bulan

Sementara itu menurut Ketua Koppasandi Jateng KH Syihabuddin dalam sambutannya mengatakan, Pilpres tinggal 100 hari lagi. Maka pembentukan Koppasandi ini harus marathon. Dimulai dari Kota atau Kabupaten sampai dengan tingkat Kecamatan dan Desa atau Kelurahan. Semuanya menggunakan dana pribadi atau dana sendiri. Jadi, dengan harapan pembentukan struktural kepengurusan Koppasandi Magelang Raya ini. Adalah di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang Prabowo dan Sandi menang di Pilpres 2019 nanti.

“Prabowo Sandi harus jadi Presiden, jadi tidak hanya di Kabupaten dan Kota Magelang saja Prabowo Sandi menang. Namun di Jateng Prabowo Sandi juga harus menang” jelas Ketua Koppasandi Jateng KH Syihabuddin.

Dalam pembentukan kepengurusan Koppasandi Magelang Raya ini, akhirnya terbentuklah struktural dan kepengurusan di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. Dan untuk Ketua Koppasandi Magelang Raya terpilihlah Gus Rosyid dengan di dampingi Kyai Mustofa Hadi dan Mas Bono. (DCY)

Loading...

Baca Juga