oleh

Sat Lantas Polres Wajo Intens Kampanye di Sekolah

SUARAKEADILAN – Satuan Lalulintas (Sat Lantas Polres Wajo) intens berkampanye road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) is Zero Accident (tidak adanya terjadinya Laka Lantas), dari sekolah ke sekolah dalam wilayah hukum Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Seperti deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Wajo di SMA Negeri 7 Wajo Jl Cendana Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (14/1/2019).

Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dilakukan dengan cara mengajak pelajar. Untuk membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggungjawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan cinta lalu lintas terhadap generasi millenial sebagai aset bangsa. Agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

Baca Juga :  Tiga Indikator Pemimpin Ideal Versi Erna Rasyid Taufan

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas tersebut sebagai upaya, peningkatan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial.

“Untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan keamanan dan keselamatan berkendara. Agar tidak adanya terjadinya laka lantas (road safety is Zero Accident),” terang mantan Kasatlantas Polres Bone dan Soppeng itu. (SUB)

Loading...

Baca Juga