oleh

Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan Optimis Raih Ribuan Suara di Wajo

SUARAKEADILAN – Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan, Tomi menemui beberapa  tokoh sentral di beberapa kecamatan di kabupaten Wajo. Dalam pertemuannya, Tomi optimis meraih ribuan suara untuk calon anggota legislatif DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan nomor urut 3 partai Golkar, Erna Rasyid Taufan

Sekitar pukul 20.00 WITA Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan, Tomi bersama dengan rombongan bersulaturrahim dengan beberapa tokoh. Diantaranya dr. Baso Rahmanuddin caleg DPRD Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Ustad Subairi Pimpinan Pondok Pesantren Almukhlisin DDI Paria, Usrad Saharuddin, Kamad MTs Pondok Al-Mubarak DDI Tobarakka, serta beberapa masyarakat. Pertemuan ini dilaksanakan di warkop Kapten, jalan A. Magga Amrullah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Senin malam (2/3/2019)

Baca Juga :  Ponpes DDI Al-Mukhlisin Gelar Apel Perdana Ujian Semester Ganjil

Dalam paparannya Tomi menjelaskan tentang kinerjanya sebagai ketua tim pemenangan Erna Rasyid Taufan.

“Malam dengan dinginnya. Siang dengan panasnya. Tak terasa atas nama cinta dan dedikasi serta loyalitas yang di perjuangkan dan di persembahkan demi kesuksesan dan keberhasilan Erna Rasyid Taufan. Untuk menjadi delegasi masyarakat Sulawesi Selatan, memperjuangkan aspirasinya. Terutama dalam bidang keagamaan,” kata Tomi kepada suarakeadilan.id

Lanjut Tomi, apapun yang terjadi, dirinya tidak boleh bersifat pesimis bahkan apatis. Harus tetap optimis dan yakin bahwa perjuangannya akan mendapatkan ridho Allah SWT. Ia meyakini, keberhasilan dan kesuksesan itu tergantung pada keyakinan dan prasangka hambaNya. Terlebih yang diperjuangkan adalah Erna Rasyid Taufan. Seorang wanita yang namanya sudah dikenal mempunyai akhlak yang mulia dan kedermawanannya.

Baca Juga :  Daurah Ramadhan Muslimah Sambut Bulan Suci Dengan Bersihkan Diri

“Sukses itu butuh perjuangan. Kita hanya berusaha, namun yang menentukan semua itu adalah Allah SWT. Kalau kita membaca beberapa artikel. Maka kita akan mendapatkan sebuah ungkapan bijak yang mengatakan, “barang siapa yang mencari dan memperjuangkan sesuatu tanpa perjuangan yang keras, sama halnya kita mencari sesuatu yang mustahil”. Itu resep saya,” terang Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan ini. (SUB)

Loading...

Baca Juga