oleh

Andi Samanrukka Apresiasi Kinerja KKL Mahasiswa STIA Prima Sengkang

SUARAKEADILAN – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Puangrimaggalatung (STIA Prima) Sengkang yang sedang Kuliah Kerja Lapang (KKL) mengadakan ramah tamah dengan aparatur Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (6/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Assorajang Andi Samanrukka mengapresiasi kinerja KKL mahasiswa STIA Prima Sengkang. Menurutnya, KKL mereka membawa banyak perubahan. Banyak program yang sudah direalisasikan selama berada di Desa Assorajang.

Mewakili masyarakat, Andi Samanrukka mengucapkan terima kasih atas program mahasiswa selama KKL. Program tersebut antara lain penyuluhan tertib berlalulintas dan penyuluhan bantuan hukum.

“Terima kasih mahasiswa STIA Prima Sengkang yang telah banyak membenahi kantor desa. Pembersihan akses jalan masuk ke kantor desa. Semoga semua bermanfaat bagi masyarakat Desa Assorajang,” katanya.

Kegiatan ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari jajaran Pemerintah Desa Assorajang yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Assorajang, Andi Samanrukka. (SUB)

Loading...

Baca Juga