oleh

Safari Dakwah ERT: Hidup Akan Indah Jika Al Quran Jadi Landasan Hidup

SUARAKEADILAN – Sejak tanggal 20 Februari 2019, Erna Rasyid Taufan bersama dengan rombongan menggelar safari dakwah dan politik ke beberapa kabupaten. Diantaranya Kabupaten Barru, Pangkep dan Maros. Kamis malam (21/2/2019), hafidzah Al Quran ini bersama tim menggelar zikir bersama di salah satu rumah warga yang bernama Hastuti di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Safari dakwah ini dihadiri oleh ratusan pendukung dan tim pemenangan Erna Rasyid Taufan Caleg DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan nomor urut 3 dari Partai Golkar dari dua kabupaten, Soppeng dan Bulukumba. Ustadz Muhammad Zein Husain dalam tausiahnya menyampaikan ciri-ciri pemimpin yang ideal.

“Masyarakat Kabupaten Maros harus cerdas dalam menentukan pilihannya pada tanggal 17 April 2019. Kalau kita ingin memilih pemimpin yang ideal sesuai dengan sabda Rasulullah. Carilah pemimpin yang gemar mengamalkan nilai-nilai al-Quran dan as-Sunnah dalam kehidupannya sehari-hari,” kata Ustadz Muhammad Zein.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Hantam Wilayah Bogor Selatan

Menurut muballigh ini, Erna Rasyid Taufan sangat layak untuk dipilih sebagai wakil rakyat. Ia percaya Erna Rasyid Taufan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan. Karena kinerja dan perjuangan penulis buku “Al Quran & Rahasia Umur 40 tahun” ini sudah terlihat nyata. Selama ini, kinerja Erna Rasyid Taufan diantaranya membentuk komunitas anak shaleh, mendirikan lembaga-lembaga tahfidz Al-Quran di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

Sementara Erna Rasyid Taufan dalam safari dakwah kali ini menjelaskan motivasinya untuk menjadi anggota DPR.

“Motivasi terbesar saya terpanggil menjadi calon lebigislatif dapil dua Provinsi Sulawesi Selatan, semata-mata ingin mengangkat harkat martabat wanita. Yang selama ini dianggap lemah, kurang produktif, kurang memberi kontribusi buat kemajuan bangsa dan negara. Insyaa Allah saya akan bantah pernyataan ini, bahwa hal itu tidaklah benar,” kata Erna Rasyid Taufan dalam safari dakwah.

Dalam perjuangan penulis buku “99 Doa Sehari-hari” ini selalu mengedepankan nilai-nilai al-Quran dan as-Sunnah. Erna Rasyid berjanji tidak akan berpolitik dengan landasan hawa nafsu semata. Tidak akan memprioritaskan hubbuddunnyanya (cinta dunia) semata. Karena jabatan yang akan kita duduki akan dipersoalkan dan ditanyakan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Muhammad Idman Salewa: Madrasah Hebat Bermartabat, Harus Bisa Dibuktikan

Di akhir sambutannya, istri Walikota Parepare ini bertanya kepada seluruh peserta yang hadir.

“Apakah kalian semua ikhlas dan ridha untuk memilih saya?”. Secara serentak jamaah mengatakan “siap”. “Semoga komitmen ini terjaga sampai pada tanggal 17 April 2019,” harapnya. (SUB)

Loading...

Baca Juga