oleh

Sholat Jumat Keliling Kapolda Metro Jaya Kali Ini di Jakarta Barat

SUARAKEADILAN – Shalat Jumat Berjamaah Dengan Warga, Kapolda Metro Jaya Berikan Pesan Kamtibmas di Masjid Manarul Amal Jakarta Barat. Bertempat di Masjid Manarul Amal, Meruya Kembangan Jakarta Barat, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi SIK MH yang didampingi oleh Dir Binmas Kombes Pol Ulung Sampurno SIK MH, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, dan Kasat Binmas AKBP Aslan, melaksanakan shalat jumat keliling, Jumat (1/3/19)

Pada kesempatan shalat Jumat keliling ini, Kapolda menggunakan kesempatan untuk bersilaturahmi. Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah shalat jumat yang hadir. Tak lupa, ia mengajak dan mendukung untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Baca Juga :  Wanita Islam Kota Parepare Budayakan Lorong Syariah

Dalam Arahannya, Irjen Gatot Edi, SIK, M.SI menyampaikan kepada jamaah yang hadir. Memasuki tahapan Pilpres dan Pileg, Kapolda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, dan kesatuan masyarakat.

“Silahkan berbeda pilihan namun tetap bersatu dalam kebhinekaan kita,” ujar Kapolda Metro Jaya.

Ia pun mengimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial. Masyarakat harus mengetahui kebenarannya terlebih dahulu.

“Gunakan media sosial dengan bijak, tidak melakukan hujatan, ujaran kebencian dan berita hoaks. Sehingga mengganggu kamtibmas,” imbuhnya.

Sementara, Wakil Rektor Universitas Mercu Buana Jakarta megucapkan terimak kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang sudah hadir dan memberikan pesan-pesan kamtibmas mengenai pesta demokrasi agar aman dan damai.

Baca Juga :  Polres Jakarta Barat Dibanjiri Karangan Bunga Berisi Ucapan Terimakasih

“Semoga rekan – rekan mahasiswa dan warga dapat meciptakan ketertiban pada saat pesta demokrasi, karena perbedaan dalam demokrasi adalah hal yang wajar,” tutup Kapolda. (AMN) 

Loading...

Baca Juga