oleh

Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan Kunjungi Kediaman Erna Rasyid Taufan

SUARAKEADILAN – Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan Drs H Hidayat Nahwi Rasul M.Si mendatangi kediaman caleg DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan nomor urut 3 dari partai Golkar Erna Rasyid Taufan. Dalam silaturrahimnya, Hidayat Nahwi Rasul mengapresiasi kegigihan Erna Rasyid Taufan di bidang dakwah, yang terus memandu masyarakat agar memperoleh hidayah dari Allah SWT.

Dalam sulaturrahimnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Sulawesi Selatan ini didampingi oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Bone, Sugiono dan Ketua DPD LDII Maros, Ahmad Dahlan. Silaturrahim tersebut berlangsung di jalan Jederal Sudirman 78 Bumi Harapan Kota parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (7/3/2019).

“Silaturrahim ini tidak ada tendensi politik. Semata-mata murni untuk kepentingan ummat,” kata Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Pesantren DDI Mangkoso Gelar Musabaqah Qira'atul Qutub

Hidayat Nahwi Rasul menjelaskan, tujuan kedatangannya ke kediaman Erna Rasyid Taufan adalah bentuk apresiasi atas dedikasi penulis buku “Al-Quran dan Rahasia Umur 40 Tahun” di bidang dakwah. Sebagai muslimah yang sangat peduli untuk memandu masyarakat agar memperoleh hidayah dari Allah SWT. Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan ini memuji komitmen Erna Rasyid Taufan di bidang agama.

Saya tahu bahwa ibu Erna Rasyid Taufan, adalah seorang wanita yang sanga hebat dan tangguh. Karena sangat concern di bidang dakwah. Memandu masyarakat agar memperoleh hidayah dari Allah SWT. Tidak bisa diragukan lagi komitmen beliau untuk agama sangat besar,” jelas Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan berterimakasih atas silaturrahim rombongan LDII Sulawesi Selatan ke kediamannya. Dirinya mengaku tidak menyangka banyak pihak yang tahu bahwa dirinya maju menjadi caleg legislatif. Penulis buku “99 Doa Sehari-Hari” ini mengaku motivasi utamanya untuk maju semata untuk berjihad mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya tidak menyangka bahwa ketika teman-teman mengetahui informasi bahwa saya maju menjadi calon legislatif dapil 2 Sulawesi Selatan. Saya sangat antusias memberikan motivasi agar tetap semangat dalam berjihad mengawal aspirasi masyarakat. Dengan adanya support inilah yang membuat kami bersama dengan tim tidak pernah mengenal lelah. Bersosialisasi memperkenalkan program-program keumatan, dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” kata Erna Rasyid Taufan.

Baca Juga :  Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Jakarta Islamic Centre

Menurut Ketua Pembina Majelis Anak Sholeh kota Parepare, LDII adalah sebuah organisasi yang besar. LDII banyak memberikan kontribusi buat bangsa dan negara dari segala lini. Khususnya di bidang dakwah dan pendidikan serta ekonomi keumatan.

“Sangat tepat sekali saya sebagai aktivis dakwah yang sekarang ini mencalonkan diri sebagai wakil rakyat menerima berbagai masukan. Agar dapat dijadikan sebagai dasar, saat nantinya ketika kita berada di Senayan. Jika Allah menakdirkan saya sebagai orang yang terpilih menjadi anggota DPR RI,” tutup Erna Rasyid Taufan. (SUB)

Loading...

Baca Juga