oleh

Bayar Lazismu Parepare Makin Mudah, Pake EMoney Saja

SUARAKEADILAN – Lazismu Parepare terus berinovasi dan membuat terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada para Muzakki atau Donatur dengan prinsip memudahkan dan menyenangkan. Lazismu Parepare bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Parepare membuat sistem membayar Zakat infak sedekah melalui sistem Scan Barcode melalui aplikasi android.

Kerjasama ini dilakukan Senin (11/3/2019) saat pimpinan Bank Syariah Mandiri (BSM) Parepare Iskandar berkunjung ke Kantor Lazismu Jalan jenderal Ahmad Yani KM 2 Parepare. Iskandar menawarkan model donasi yang praktis. Dan memudahkan dengan sistem Scan Barcode melalui HP android.

“Kami menawarkan program ini kepada Lazismu. Sehingga para donatur tidak ribet untuk berzakat dan berinfak,” kata Iskandar.

Sekretaris Lazismu Parepare Saiful Amir sangat antusias dan apresiasi dengan tawaran BSM. Seharusnya pihak Lazismu berkepentingan untuk menggunakan sistem ini. Karena zaman ini millenial, nyaris setiap orang menggunakan Android.

Baca Juga :  Berbagi di Bulan Ramadhan Adalah Tradisi Bapenda Kabupaten Mimika

“Maka hal ini harus dimanfaatkan karena kalangan eksekutif, profesional super sibuk. Tetapi dilain sisi mereka juga memiliki kesadaran filantropis yang tinggi untuk menunaikan Zakat, infak dan sedekah. Olehnya itu melalui elektronik money/elektronik Wallet cukuo menscan logo barkode Lazismu. Yang secara otomatis dananya akan tertransfer ke rekening Lazismu. Lazismu buka dua rekening baik infak maupun Zakat,” kata Saiful Amir.

Lanjut Saiful Amir,  ke depan para Muzakki dan donatur tidak perlu repot dan merasa berat. Kalau perlu tidak meninggalkan ruang kerja bahkan tempat tidur.

“Bisa melalui Scan Barcode. Cukup pakai HP dengan catatan harus punya nomor rekening di BSM,” imbuh Saiful Amir.

Baca Juga :  KH Zuhri: Yang Suka Ricuh dan Onar Tidak Dapat Keberkahan Ramadhan

Hj Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd ketua Lazismu mengapresiasi Program donasi via E-Money dengan scan barcode yang dikerjasamakan Lazismu dengan pihak BSM.

“Semoga dengan metode dan alat ini, motivasi untuk bayar zakat, infak dan sedekah semakin mudah dan menyenangkan. Zaman milenial ini juga zakatnya harus dengan cara milenial. Yang mudah, cepat praktis. Ayo berzakat di Lazismu,” ajak Istri Walikota Parepare ini. (SUB)

Loading...

Baca Juga