oleh

Erna Rasyid Taufan Tukar Buku Dengan 2 Penulis dan Dai Nasional

SUARAKEADILAN – untuk kesekian kalinya penulis buku best seller “Al Quran dan Rahasia Umur 40 tahun” Erna Rasyid Taufan tukar buku dengan sesama penulis buku. Kali ini dengan 2 penulis buku sekaligus dai nasional.

Tukar buku tersebut dilakukan dalam acara Hijrah Day dan Klik (Kiat Lepas dari Kemiskinan). Acara ini digelar di Hotel Helios Kota Watampone kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (16/3/2019). Erna Rasyid Taufan bertukar buku dengan Mirani Mauliza dan Luqmanulhakim.

Mirani Mauliza adalah seorang inspirator hijrah. Ia menulis buku “Hijrah Ekstrem”. Sebuah tulisan yang memuat kisah pribadinya yang inspirasi banyak orang. Sedangkan Luqmanulhakim merupakan penulis buku “Mustahil Miskin” (Lepas dari Kemiskinan dalam 30 Hari). Keduanya adalah dai nasional.

Baca Juga :  Panglima FSI: Elit Politik Bikin Kegaduhan Publik, Stop Saling Klaim

Usai bertukar buku, Erna Rasyid Taufan kedua penulis tersebut sebagai tokoh yang mengapresiasi masyarakat. Caleg DPR RI Sulawesi Selatan dapil II nomor urut 3 dari parta Golkar ini berjanji akan mengundang kedua dai nasional ini ke Parepare.

“Keduanya merupakan tokoh inspiratif. Insya Allah kita akan undang Ibu Ustadzah Mirani Maulizah dan Ustadz Luqmanulhakim untuk hadir di kota kita, Parepare,” ujar Erna Rasyid Taufan yang juga istri Walikota Parepare ini. (SUB)

Loading...

Baca Juga