oleh

Babad Banten Kecam Twitt Ferdinand Hutahaean

SUARAKEADILAN – Zuriat Kesultanan Banten yang bergabung di Babad Banten ( Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten) mengecam twitt Ferdinand Hutahaean Politisi Partai Demokrat yang juga Juru Bicara BPN Prabowo Sandi.

Twitt Ferdinand dianggap Babad Banten sangat menghina Ulama Kyai Haji Makruf Amin. Hal ini diungkapkan oleh Kyai Haji Imaduddin Utsman Kresek Wakil Ketum Babad Banten Nasional rabu (19/3/2019) kepada suarakeadilan.id di Kresek.

“Kami sangat menyayangkan pernyataan yang tidak berakhlakul karimah semacam itu. Ini membuktikan kualitas saudara Ferdinand kader Partai Demokrat ini masih level kampung. Tidak mampu menjaga etika berkomunikasi politik yang seharusnya. Bahkan menurut kami, ini sudah masuk dalam degradasi moral. Bayangkan saja Ulama yang sangat dihormati semacam Kyai Makruf Amin saja. Beliau mantan Rais Aam PBNU dan Ketua Umun Majelis Ulama Indonesia diperlakukan begitu. Perilaku seperti itu hanya bisa dilakukan oleh politisi bodoh dan tidak bermoral. Ini sudah masuk dalam ranah hukum,” tegas kyai Imad.

Baca Juga :  BPN Menduga Cara Entry Data Situng KPU Ada Upaya Framming

Lebih lanjut Kyai Imad mengatakan, dirinya mendukung fihak-fihak yang merasa dilecehkan oleh pernyataan Ferdinand agar melaporkan ke Polisi.

“Kami akan menyerukan agar keluarga besar Babad Banten untuk tidak memilih partai dimana Ferdinand bernaung,” tegas Kyai Imad menutup pembicaraan. (TMS)

Loading...

Baca Juga