oleh

AMBB Kirim Seribu Relawan Saat Kampanye Perdana Jokowi di Banten

SUARAKEADILAN – Wilayah Banten menjadi tempat kampanye perdana Jokowi , Minggu (24/3/2019). Tanpa diduga sebelumnya, sambutan Masyarakat Banten sangat luar biasa. Tidak seperti biasanya kampanye kali ini terlihat masyarakat Banten tumpah ruah di jalan-jalan yang menuju tempat kampanye yaitu Stadion Maulana Yusuf Kota serang.

Nampak terlihat mendampingi Pak Jokowi di atas panggung Pak Wahidin Halim Gubernur Banten, Buya Muhtadi, KH Tubagus Sadeli Zuriat Kesultanan Banten, para Jawara, dan Para Tokoh Masyarakat Banten.

Dalam kampanye perdana terbuka tersebut Pak Jokowi menyampaikan sangat bergembira bisa memulai Kampanye perdana di Kota Wali Banten. Dan semoga hal ini membawa keberkahan bagi rakyat Indonesia. Hal ini dijelaskan kepada suarakeadilan.id oleh ketua relawan Aliansi Masyarakat Banten Bersatu ( AMBB) Abdul Malik, Senin (25/3/2019) di Kota Tangerang.

Baca Juga :  Berkas Bacabup-wabup Diserahkan DPD II Raja Ampat ke DPP Partai Golkar, Ini Alasan Selvi Wanma SH

“Sebagai organ Relawan AMBB berpartisipasi aktif dalam setiap momen kampanye termasuk yang pertama di kota Serang. Alhamdulillah dari AMBB mengirim relawan sekitar seribu relawan.”, jelas Malik

Lebih Lanjut Ketua AMBB menjelaskan, rakyat Banten sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi.

“Sungguh ini diluardugaan banyak pihak. Karena selama ini Banten selalu dipersepsikan lumbung suaranya pihak sebelah. Tapi dengan melihat kenyataan kampanye perdana, nampaknya warga Banten sudah menentukan sikap mendukung pak Jokowi Makruf Amin. Ini yang patut kami syukuri oleh para relawan.” ungkap Malik.

Lebih lanjut Ketua AMBB menjelaskan, point penting dari pidato kampanye Pak Jokowi kemarin adalah kesinambungan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan Rakyat melalui program program yang konkrit seperti kartu Pra Kerja, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako Murah.

Baca Juga :  Mewaspadai Pesantren Pengusung Khilafah dan Anti NKRI di Banten

“Ini merupakan program kerja Pak Jokowi Makruf Amin yang sangat konkrit. Dan menyentuh kebutuhan masyarakat langsung,” jelas Ketua AMBB. (TMS)

Loading...

Baca Juga