oleh

Besse Titing Andryani Melaksanakan Kegiatan Yasinan di Malam Jumat

SUARAKEADILAN – Calon anggota DPRD kabupaten Wajo Besse Titing Andryani mengadakan Yasinan setiap malam Jumat. Acara ini rutin dilaksanakan guna meminta keridhoan Allah SWT dalam pencalonannya.

Sebagai seorang calon anggota perwakilan rakyat daerah Kabupaten Wajo, Besse Titing, selalu mengumpulkan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yasinan. Kegiatan ini diadakan guna memohon berkah kehadirat Allah SWT.

“Agar pencalonan dirinya bukan hanya semata-mata mendapatkan restu dari masyarakat. Tetapi yang paling penting adalah restu Allah SWT,” kata Kalang suami Besse Titing Andryani kepada suarakeadilan.id, Kamis (28/3/2019).

Menurutnya, berusaha merupakan kewajiban manusia dalam hidup ini untuk mengapai hal yang dicita-citakan. Tetapi harus kita selalu ingat, bahwa usaha tanpa didasari doa, adalah suatu kesombongan.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenag Sulsel Buka Tiga Kegiatan Workshop di Wajo

“Kebetulan kalau kita lihat dari beberapa tradisi orang tua kita dulu malam jumat dianggap malam yang penuh barokah. Sekalipun kami tahu, semua malam dan hari itu adalah baik,” paparnya.

Sementara Besse Titing Andryani dengan taglinenya “Bekerja Bersama Rakyat, Demi Kepentingan Rakyat” sangat optimis dirinya akan menang dalam pemilihan nanti.

“Dukungan keluarga dan masyarakat sangat banyak. Sehingga kepercayaan ini tidak boleh saya sia-siakan,” jelas Caleg DPRD kabupaten Wajo dari PKB dapil 2 nomor urut 3 ini.

Lanjut Caleg DPRD Wajo dapil 2 (Majauleng-Tanasitolo) ini, ia mengharapkan semua pihak untuk membantunya menginformasikan pencalonannya kepada masyarakat Wajo, terutama Majauleng dan Tanasitolo yang menjadi dapilnya.

“Kami mengharapkan kepada suarakeadilan.id agar bisa mempublikasikan kepada masyarakat seluruh kegiatan yang saya lakukan. Hal ini bukan sebuah kampanye atau pencitraan. Tetapi semata-mata sebagai informasi yang fositif buat masyarakat. Dan bahan renungan sebelum menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti,” tutup Besse Titing Andryani. (SUB)

Loading...

Baca Juga