oleh

Erna Rasyid T: Dekatkan Anak Dengan Al Quran, Hidup Kita Akan Bahagia

SUARAKEADILAN – Pembina Utama LPPTKA BKPRMI Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengharapkan semua orang tua agar mendekatkan anaknya kepada kitab suci al-Quran, niscaya hidup kita akan bahagia. Demikian dikatakannya dalam acara wisuda santri TK-TPA Kecamatan Soreang dan Kecamatan Bacukiki yang diinisiasi oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al Quran Bidang Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) kota Parepare.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare, Minggu (7/4/2019), sekitar pukul. 09.00 WITA. Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus LPPTKA BKPRMI serta Wali murid.

Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Majelis Pembina Anak Soleh kota Parepare menyampaikan bahwa semua ilmu bersumber kepada Al Quran.

Baca Juga :  Erna Rasyid Taufan Ingatkan Dampak Harta Haram Terhadap Keluarga

“Semua ilmu. Mulai dari ilmu sosial, budaya, politik, ekonomi, sifatnya mengabdi kepada Al Quran sebagai sumber segala ilmu pengetahuan. Al Quran harus kita dekatkan kepada anak-anak kita semua. Dengan Al Quran, hidup kita akan bahagia,” kata Erna Rasyid Taufan kepada suarakeadilan.id.

Lanjut penulis “99 Doa Sehari-Hari” ini, Nabi Muhammad SAW sendiri di dalam Al Quran pernah bermunajad kepada Allah. Nabi Muhammad punya kekhawatirannya yang berkaitan dengan Al Quran. Bahwa suatu saat nanti, banyak orang yang akan hijrah meninggalkan Al Quran. Apalagi di era teknologi yang serba canggih saat ini. Anak-anak lebih senang bermain game online dari pada belajar membaca Al Quran.

Baca Juga :  Peduli Dunia Pendidikan, Kapolres Sinjai Kunjungi Sekolah Terpencil

“Saya telah mengadakan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare. Bahwa siswa-siswi sebelum memulai pelajarannya di sekolah, harus membaca al-Quran minimal 10-15 menit,” kata Erna Rasyid Taufan. (SUB)

Loading...

Baca Juga