oleh

Tubagus Nurhasanudin: Isu Kecurangan Pemilu Itu Tidak Berdasar

SUARAKEADILAN – Tubagus Nurhasanudin menyebutkan ketatnya pengawasan pemilu dari Panwas kecamatan sangat mustahil petugas KPPS bisa melakukan kecurangan. Semua pihak berkomitmen melaksanakan pemilu yang adil dan jujur. Sungguh sangat keterlaluan kalau ada pihak pihak yang selalu menyudutkan penyelenggara pemilu berlaku curang. Dan menguntungkan salah satu pihak.

Di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang sebagai contoh selama proses pentahapan pemilu mulai dari TPS hingga kecamatan dalam pengawasan semua pihak. Jadi sangat mustahil bisa melakukan kecurangan. Hal itu diungkapkan dengan tegas oleh Komisioner Panwascam Sepatan Timur Tubagus Nurhasanudin kepada suarakeadilan.id di kantor Kecamatan Sepatan Timur Minggu (28/04/2019).

“Isu-isu kecurangan pemilu yang disuarakan begitu nyaring oleh sebagian masyarakat tentu saja tidak memiliki dasar yang kuat. Karena faktanya memang tidak demikian. Alhamdulillah di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang semua proses Pemilu berjalan sesuai yang diharapkan. Tidak ada masalah yang berarti,” tegas Tubagus Nurhasanudin

Baca Juga :  Agus Flores: Diduga Peredaran Narkoba di Lapas Masih Marak, Copot Dirjen PAS

Tubagus Nurhasanudin pun menambahkan, bahkan untuk input datapun panwascam ikut mengawasi dan belum ada laporan ada kesalahan input data.

Pantaiuan suarakeadilan.id, meskipun hari sudah larut malam, suasana di kecamatan Sepatan Timur masih ramai. Camat dan Wakapolsek beserta jajarannya masih terus standby di kantor kecamatan. (TMS)

Loading...

Baca Juga