oleh

Daurah Ramadhan Muslimah Sambut Bulan Suci Dengan Bersihkan Diri

SUARAKEADILAN – Pengarang buku Al-Quran dan Rahasia Umur 40 Tahun, Erna Rasyid Taufan kembali memberikan pencerahan kepada emak-emak dalam acara daurah ramadhan muslimah. Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Pare Wisata, jalan Sulawesi, nomor 45 Parepare Sulawesi Selatan, Minggu (28/04/2019).

Ketua Pembina Majelis Anak Sholeh Kota Parepare ini memberikan pencerahan sebelum memasuki bulan ramadhan kepada seluruh warga yang terhimpung dalam kelompok daurah ramadhan muslimah kota Parepare. Dalam paparannya beliau berpesan kepada emak-emak agar menghilangkan seluruh sifat dengki, iri, dan perkelahian.

“Sambutlah ramadhan dengan dengan penuh kegembiraan. Jadikanlah bulan ramadhan ini sebagai tempat memperbanyak amal sholeh. Sebagai investasi kita di akhirat kelak,” Kata Erna Rasyid Taufan.

Lanjut pengarang buku 99 Doa Sehari-Hari ini, dengan semakin banyak menuntut ilmu maka kita tidak akan mudah menyalahkan orang lain. Karena hanya orang yang dangkal pemahaman lah yang selalu menyelahkan orang lain. Orang yang seperti ini hanya meganggap dirinya sendiri lah yang paling benar.

Baca Juga :  Erna Rasyid Taufan Tidak Datang Untuk Berbagi Sembako Atau Uang

Dalam riwayat disebutkan bahwa bahwa penyebab terjadinya suatu bala’ atau cobaan karena tidak ada orang yang berani berdakwah menyampaikan pesan-pesan tuhan. Mungkin karena faktor takut kepada penguasa. Dan masih banyak alasan-alasan yang lain. Kita semua bersyukur karena Allah SWT, masih memberikan sifat istiqamah berjuang berjihad untuk meninggikan kalimat Allah SWT. Tentunya dengan cara-cara yang Rahmatal lilalamin,” terang Erna Rasyid Taufan. (SUB)

Loading...

Baca Juga