oleh

Babad Banten Sepatan Timur Yakin Joko Widodo Makruf Amin Dilantik

SUARAKEADILAN.ID – Babad Banten Sepatan Timur kabupaten Tangerang, yakin Joko Widodo Ma’ruf Amin yang bakal di lantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI masa bakti 2019-2024. Meskipun paslon 02 sudah 3 kali mendeklasikan kemenangannya dalam pilpres. Tidak menggoyahkan keyakinan Para zuriat kesultanan Banten yang bergabung di Ormas Babad Banten (Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten) bahwa yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Masa Bakti 2019 sd 2024 adalah Pak Joko Widodo yang berpasangan dengan Kyai Haji Ma’ruf Amin.

Hal ini ditegaskan dengan sangat yakin oleh Tubagus Nurdin Ketua Babad Banten Kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang. Pasalnya menurut Tubagus Nurdin, secara Real Count KPU perolehan suara Paslon 01 secara meyakinkan lebih besar daripada paslon 02. Meskipun sebagian pendukung 02 menyinyirkan adanya kecurangan dan sebagainya tapi fakta mengatakan suara Joko Widodo dan KH Maruf Amin terus membuktikan diri sebagai pemenang.

Baca Juga :  Makar, Makan Roti Bakar, Sebuah Opini Dimas Huda

Menurut Ketua Babad Banten Sepatan Timur kepada suarakeadilan.id, isyu kecurangan yang dihembuskan oleh pendukung paslon 02 hanya untuk menutupi fakta kekalahan saja. Karena hingga saat ini publik tidak pernah melihat bukti bukti kecurangan yang dituduhkan.

“Kami dari Babad Banten sangat percaya integritas dan moralitas KPU dalam melaksanakan tugas negara dalama menyelenggarakan pemilu. Saya yakin Rakyat akan bersama KPU bila ada pihak pihak yang akan bertindak diluar batas etika moral politik bangsa,” kata¬†Tubagus Nurdin.

Bahkan Tubagus Nurdin menepis kemungkinan People Power akan mendapat dukungan rakyat. Bahkan isyu Poeple Power akan kempes sebelum waktunya. Rakyat sudah mengerti mana yang bersyahwat untuk mengejar kekuasaan dan mana yang memang bekerja keras untuk kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Selama Ramadhan, Polres Padangsidimpuan Bekuk Pengguna Narkotika

“Semua pihak harus menghormati kerja KPU yang sedang berjalan. Bukan malah membikin ancaman apalagi memaksa KPU untuk melakukan diskualifikasi paslon 01. Menurut saya, itu sudah sangat over,” tegas Ketua Babad Banten Sepatan Timur. (TMS)

Loading...

Baca Juga