oleh

Dua Warga Kabupaten Wajo Dapat Bantuan Rumah Impian

SUARAKEADILAN.ID – Muhammad Nasir Akil dan Ambo Ala, warga kabupaten Wajo mendapat bantuan rumah impian. Pemberian bantuan rumah impian yang dilaksanakan di BTN Grandhill Atakkae, Rabu (15/5/2019) ini merupakan kerjasama Fajar Group, Bank BTN , REI SulSel dan PT. Surya Cipta Sulawesi.

Pemberian rumah impian ini diberikan kepada mereka yang mendapat survey dari pihak pengembang dan dari pihak lainnya. Dari dua calon kandidat penerima diantaranya Muhammad Nasir Akil dan Ambo Ala. Menurut data yang dibacakan panitia, salah satu diantara warga tersebut tinggal dikontrakan dan salah satunya menumpang di lahan perumahan warga. Dan dari penghasilan mereka tidak cukup untuk dikatakan layak.

Dalam sambutan ketua DPD REI Sulawesi Selatan menyampaikan kalau rumah yang diserahkan merupakan rumah yang ke 91. Ia juga menyatakan jika bisnis properti di Wajo sangat menggiurkan, sehingga PAD juga besar. Ketua DPD REI juga berharap agar pemerintah Kabupaten Wajo mensuport bisnis properti di Wajo.

Sedang sambutan dari Kakanwil Bank BTN Edward berharap kepada Bupati Wajo agar perizinan dipermudah. Selain itu dukungan kepada pengembang juga sangat diperlukan.

Sambutan Bupati Wajo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi membangun Wajo. Dr H Amran Mahmud SSos MSi juga mengucapkan selamat keada Nasir Akil beserta Istri yang telah mendapatkan rumah impian. Ucapan selamat juga diberikan kepada Ambo Ala yang menerima bantuan uang tunai sebesar 5 juta .

“Kadang Allah SWT menguji hambaNya. Dan kadang kita tidak mengetahui kalau ada hikmah di balik semua itu. Dan ini terbukti bagi mereka pada hari ini dengan mendapatkan hal yang tak mereka duga sebelumnya,” kata Bupati Wajo. (SUB)

Loading...

Baca Juga