oleh

Banser Musirawas Sumsel Kunjungi Pesantren Darussaadah

SUARAKEADILAN.ID – Pesantren Darussaadah mendapat kunjungan kehormatan dari Sahabat Banser Musirawas Sumatera Selatan. Mereka sedang menunaikan nazar jalan kaki dari Palembang ke Ibukota Negara Jakarta

Maskhun Arif Hidayat (48) anggota Banser Musirawas Utara Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel menunaikan nazar atas terpilihnya pasangan Haji Joko Widodo dan KH Makruf Amin. Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 sd 2024. Nazar mereka adalah berjalan kaki dari Kantor PC Ansor Musirawas Utara menuju ibukota Negara.

Rencananya setelah sampai di Ibukota Negara DKI Jakarta, sahabat Ansor Maskhun akan mengunjungi PBNU dan Istana Negara. Nazar ini dilaksanakan setelah dipastikan pasangan Haji Joko Widodo dan Kh Maruf Amin dipastikan menang. Setelah KPU menetapkan secara resmi pasangan ini.

Anggota Banser Musirawas Sumsel Kunjungi Pesantren Darussaadah

Dalam perjalanannya ke Ibukota DKI Jakarta, Sahabat Ansor Maskhun singgah di Pesantren Darussaadah Kp Doyong Jatiuwung Kota Tangerang. Kedatangan Sahabat Ansor Maskhun langsung di sambut oleh pimpinan Pondok KH Tb Sehabudin Ahmad. Penghuni pondok pesantren menyambut dengan suka cita disertai dengan yel yel Anshor yang gegap gempita.

Kh Tb Sehabudin Ahmad kepada suara keadilan.id, Senin (15/7/2019) di Pondok mengapresiasi, perjuangan mereka dalam menunaikan nazar. Apa yang dilakukan ini pasti akan menginspirasi para kader-kader Ansor di seluruh Indonesia. Untuk dan akan selalu berjuang mempertahankan dan merawat NKRI dari rongrongan pihak manapun yang sedang dan akan mengganggu NKRI, Pancasila, UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika.

“Saya membaca pesan yang ingin disampaikan dari kegiatan menunaikan nazar sahabat maskhun adalah kemenangan Pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin adalah kemenangan Rakyat Indonesia. seluruh rakyat Indonesia adalah pemenangnya dalam pilpres kemarin. Sekarang rakyat sudah harus move on. Tidak ada sekat sekat lagi,” tegas KH Sehab. (TMS)

Loading...

Baca Juga