oleh

Gema Mathlaul Anwar Optimis Dengan Kabinet Kerja Jilid 2

SUARAKEADILAN.ID – Komposisi Kabinet Kerja Jilid 2 yang diumumkan oleh presiden Jokowi memberikan harapan dan optimisme untuk kita semua.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ahmad Nawawi Ketua Umum Gema Mathla’ul Anwar kepada suarakeadilan.id di Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut Nawawi menuturkan, bahwa pemilihan menteri-menteri yang professional dan sudah terbukti kerja kerja positifnya memberikan harapan untuk kemajuan. Bergabungnya Prabowo di kabinet juga memberikan contoh teladan bagaimana sikap ksatria dibuktikan oleh Jokowi dan Prabowo.

“Wajah-wajah baru di kabinet, sebut saja Mendagri dan Mendiknas. Memberi optimisme bagi masyarakat,” kata¬†Ahmad Nawawi.

Ia melanjutkan, Tito Karnavian dan Nadiem Makarim adalah pribadi unggul yang memiliki integritas dan jejak rekam yang hebat dijabatan sebelumnya.

Baca Juga :  Ayo Tebak, Djoko Tjandra Keluar-Masuk Pakai Sogok atau Tidak?

“Pak Jokowi sudah memilih orang orang yang hebat dan tepat untuk menduduki Jabatan Kementerian. Mari kita sambut Kabinet Kerja Jilid 2 dengan Optimisme dan kegembiraan,” ajak Ketum Gema Mathla’ul Anwar. (TMS)

Loading...

Baca Juga