oleh

Rusdi Ali Hanafia: Saya Optimis terhadap Kabinet Kerja Jilid 2

SUARAKEADILAN.ID – Presiden Jokowi sudah mengumumkan nama-nama yang masuk dalam Kabinet Kerja jilid 2. Banyak yang optimis dan banyak juga yang kecewa. Bahkan ada relawan Jokowi Amin yang secara terbuka menolak Prabowo masuk Kabinet.

Namun tidak demikian dengan Rusdi Ali Hanafia ketua DPP KNPI sekaligus Presidum KMPI. Kepada suarakeadilan.id, Rabu (23/10/2019) di Jakarta. Rusdi menegaskan, ia optimis kabinet kerja yang diumumkan oleh Jokowi beberapa saat lalu akan membawa kemaslahatan dan kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Minimal 5 tahun masa pemerintahan Jokowi Maruf Amin.

Rusdi melihat bahwa orang orang yang duduk di kabinet merupakan putera puteri terbaik bangsa.

“Seperti banyaknya menteri-menteri muda yang terbukti mampu merubah mindset publik malalui profesi masing-masing. Serta memberikan sumbangsih pemasukan anggaran negara sekaligus menjadi ladang pekerjaan bagi rakyat Indonesia,” tegas Rusdi Ali Hanafia.

Lanjut Rusdi, masuknya kalangan muda dalam Kabinet kerja Jilid 2 Jokowi akan memberikan warna yang berbeda. Bahkan bisa jadi akan menjadi penguat bagi langkah-langkah kerja  roda pemerintahan Jokowi ke depan.

“Sebagai Ketua DPP KNPI dan Presidum KMPI, saya percaya pak Jokowi menyusun Kabinet semata-mata demi kepentingan bangsa dan negara. Sekarang sudah waktunya kita solidkan barisan bersama-sama untuk membangun bangsa. Tidak ada lagi perbedaan yang menjadi ganjalan,” tutur Rusdi. (TMS)

Loading...

Baca Juga