oleh

PW GPI Jakarta Raya Minta Fachrul Razi Copot Kakanwil Depag Jakarta

SUARAKEADILAN.IDGerakan Pemuda Islam (GPI) wilayah Jakarta Raya meminta Menteri Agama, Fahrul Razi mengusut tuntas dugaan jual beli jabatan yang dilakukan Kakanwil Depag Jakarta, Syaiful Mujab dengan eks-ketua Partai Persatuan Pembangunan, Rohmahurmuzi.

“Menteri Agama segera mengambil sikap untuk mencopot segera Kakanwil Menag Jakarta, Syaiful Mujab,” tuntut Irawan, komandan Brigade GPI.

Irawan juga menambahkan terdapat laporan bahwa istri Syaiful Mujab juga diduga melakukan nepotisme. Sang istri, Ade Komariah diduga melakukan pungutan liar di beberapa madrasah berdasarkan laporan kepala sekolah yang diterima oleh pihak GPI Jakarta.

PW GPI Jakarta Raya Desak Kanwil Depag Jakarta Mundur
Kanwil Depag Jakarta, Syaiful Mujab yang diduga kongkalikong dengan Romi

“Kami juga menuntut secara tegas agar istri Syaiful Mujab, Ade Komariah diperiksa terkait tindakan nepotisme. Berupa pungutan liar di madrasah-madrasah. Karena itu sangat meresahkan,” imbuhnya di depan Kementrian Agama, Rabu siang (27/11/2019).

Baca Juga :  Pengedar Narkoba di Kalianyar Diringkus Buser Polsek Tambora

Massa aksi membubarkan diri pukul 14.35 WIB setelah diwarnai aksi pembakaran foto Rohmahurmuzi, Syaiful Mujan dan istri Ade Komariah. Kemudian massa aksi menuju ke kantor Depag Jakarta di Kebon Nanas, Jakarta Timur. (RYO)

Loading...

Baca Juga