oleh

Ketua Banggar DPRD Wajo Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Mukhlisin DDI Paria

SUARAKEADILAN.ID – Ketua Banggar DPRD Wajo asal Partai Amanat Nasional (PAN) Ir Junaid Muhammad bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria. Silaturrahmi berlangsung di Kantor Madrasah Aliyah (MA) DDI Paria, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo. Rabu, (29/1/2020)

Silaturrahmi Junaid Muhammad disambut langsung oleh Pimpinanan Pondok Pesatren Al-Mukhlisin DDI Paria, Ustad Subairi. Hadir dalam silaturrahmi tersebut Lurah Paria, Andi Sammang, Lurah Limpomajang, Andi Tatta, Bendahara Yayasan Al-Mukhlisin, Andi Anwar, Sekertaris Yayasan Al-Mukhlisin, Firdaus, Kepala Madrasah Aliah, Ambo Sengngeng, Tokoh masyarakat, Muhammad Dahri, dan seluruh pembina Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria.

Dalam paparannya, Junaid Muhammad mengaku akan siap membantu dan mengawal kebutuhan Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria. Kesiapan untuk membantu ini khususnya pada dana APBD tahun anggaran 2021.

Baca Juga :  Logika Agama Membangun Peradaban Baru Indonesia di Era Bonus Demografi

“Saya ini adalah keluarga yang sangat respek terhadap pondok. Karena keluarga dan anak saya sendiri menimba ilmu di Pondok Pesantren. Ada yang di Muallimat Jogyakarta, Darunnajah Jakarta. Sekarang coba infokan Ustad Subairi, apa saja yang menjadi kebutuhan vital Pondok Sekarang ini,” terang Ketua Banggar DPRD Wajo.

Sementara itu Ustad Subairi, dalam paparannya menjelaskan bahwa Pondok Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, saat ini membutuhkan paving blok.

“Karena halaman pondok setiap kali hujan deras selalu digenangi air hujan. Kegiatan santri jadi tidak optimal. Dan Laptop sebanyak 20 unit untuk keperluan Ujian Akhir Nasional yang berbasis komputer,” ujarnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga