oleh

Aktivis Gerakan Pemuda Dusun Abadi Jaya Lakukan Aksi Kemanusiaan

SUARAKEADILAN.ID – Aktivis Gerakan Pemuda Dusun Abadi Jaya, Melda yang juga sebagai Kordinator Aksi Kemanusiaan. Dan penggalangan dana di Dusun Abadi Jaya, Gaung, Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Aksi kemanusiaan dan penggalangan dana tersebut dilakukan. Untuk membantu Ega Yulia Fitri, yang sedang mengalami musibah.

“Aksi kemanusiaan yang kami lakukan, adalah sebagai bentuk rasa empati kami. Untuk membantu ananda Ega Yulia Fitri yang sedang mengalami musibah,” kata Melda, saat dihubungi via chat WhatsApp, Minggu (11/7/2021).

Melda juga menjelaskan, bahwa Ega Yulia Fitri adalah anak yang masih berusia 6 tahun. Ega mengalami musibah, rambutnya terlilit mesin pompong (perahu bermesin – red). Hingga kulit kepalanya mengelupas.

Baca Juga :  Tepis Stigma Media Online Penyebar Hoaks Wartawan Wajo Bentuk PJRI

“Kejadiannya pada hari sabtu, 10 Juli 2021. Sekitar pukul 9.00 WIB, dan saat ini masih dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan,” lanjut Melda.

Melda pun berharap kepada masyarakat Dusun Abadi Jaya untuk dapat membantu. Dan meringankan beban keluarga Ega Yulia Fitri.

“Saya berharap kepada masyarkat untuk turun membantu. Karena ini adalah bagian dari tanggujawab kita bersama sebagai umat beragama,” ujar aktivis Jakarta tersebut.

Selain itu, Melda juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat. Khususnya masyarakat yang ada di Dusun Abadi Jaya, untuk mendo’akan kesembuhan ega Yulia Fitri.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat turut mendo’akan. Agar Ananda Ega Yulia Fitri, lekas diberikan kesembuhan dari musibah yang dialaminya,” tutup melda. (RED).

Loading...

Baca Juga