oleh

Babinsa Sorong Kota Perketat Pelaksanaan Prokes di Bandara DEO

SUARAKEADILAN.ID – Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Rasmen,hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19, di Bandara DEO Kota Sorong. Rabu (28/07/2021).

Babinsa Sertu Rasmen menyampaikan, pemantauan Prokes serta pemerikasaan kelengkapan administrasi bagi para calon penumpang pesawat merupakan prosedur bagi para penumpang, kami juga menghimbau warga agar mentaati peraturan Pemerintah tentang Prokes demi mencegahan penyebaran Covid-19.

“PDMPK yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 1802-01/Sorong Kota untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona melalui Bandara DEO Kota Sorong”, jelasnya.

Menurutnya lagi, PDMPK adalah bagian dari upaya dari Pemerintah yang bertujuan kepada warga dengan cara mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara DEO, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan oleh pihak Bandara.

Baca Juga :  Kapolsek Tambora Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan yang dibuat oleh Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″, pungkas Babinsa. (RED).

Loading...

Baca Juga