oleh

Sambut Tahun Baru Islam TNI Gelar Doa Bersama Dengan Masyarakat dan Santri di Papua

SUARAKEADILAN.ID – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1443 H dan HUT kemerdekaan RI ke 76, personil TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kout Km 31, melaksanakan doa bersama dengan masyarakat dan santri di Kampung Arso 8 Distrik Arso Barat Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Pa Bintal Satgas RI-PNG Yonif 131/Brs Lettu Inf Situmeang dalam rilisnya di Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (10/8/20221).

Pa Bintal Satgas menyampaikan tujuan diadakannya doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada seluruh masyarakat, santri dan personil Satgas Yonif 131/Brs.

Momen doa bersama ini juga diadakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-76.

Baca Juga :  Jakarta Islamic Centre Gelar Hafidz On Radio

“Doa bersama ini juga sebagai ucapan syukur atas kemerdekaan dan juga untuk mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa”, kata Pa Bintal.

Letda Ckm Wahyu yang mengahadiri kegiatan tersebut mengatakan kehadiran TNI dalam doa bersama ini agar terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Selain Doa bersama dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang beberapa lomba keagamaan tingkat anak-anak.

Hasyim Buchari (53 Th), kepala kampung Arso 8 mengucapkan terima kasih kepada personil TNI atas kebersamaannya selama ini.

“Saya mewakili Masyarakat Kampung Arso 8 sangat senang dengan kehadiran TNI di kampung kami. TNI selalu peduli dan aktif dalam membantu kegiatan-kegiatan masyarakat”, ujarnya. (RLS/RED).

Loading...

Baca Juga