oleh

Relawan 02 Minta Presiden Jokowi Ganti PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si

SUARAKEADILAN.ID – Ketua Umum Relawan Prabowo – Gibran 02 dengan nama Relawan Barisan Pembaharuan meminta Presiden Jokowi agar mengganti atau mencopot PJ Bupati Jayapura, yang tidak tegak lurus Bersama Jokowi.

Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si diduga berpihak kepada Kelompok 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Hal ini tentu saja merugikan Paslon Prabowo Gibran 02.

“Banyak aduan dari Relawan dan masyarakat yang menemukan informasi bahwa PJ Bupati Jayapura berpihak ke Paslon 02 Anies Muhaimin. Jadi dugaan keberpihakan ini menjadi bukti agar PJ Bupati Jayapura harus dicopot,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman kepada media, Sabtu (24/02/2023) di Jakarta.

Harapannya kata Gus Din, jika PJ Bupati Jayapura Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si segera dicopot dari jabatannya. Agar jalannya pemerintahan di Kabupaten Jayapura berjalan normal dan lancar.

Baca Juga :  Buronan Sejak 2020 Belum Ditangkap, Korban Pertanyakan Kinerja Polisi

“Kepada Bapak Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian untuk segera mencopot Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si. Bupati ini diduga tidak netral dan berpihak pada Anies – Muhaimin Paslon 01,” terang Gus Din. (RED)

Loading...

Baca Juga