oleh

Yudi Syamhudi: KPN-GP 2019 Siap Kalahkan Relawan Jokowi-Mbah Maruf di Darat dan Udara

Leaderboard_720x120

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti.
Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019.

Militansi dan keihklasan adalah modal utama yang KPN-GP 2019 miliki sebagai modal bertarung politik melawan kubu Jokowi-Mbah Maruf.

Dalam pertarungan Pilpres 2019 ini, dari data yang kami miliki, 60 persen pertarungan ada di gelanggang laga antar relawan pendukung. Sedangkan 40 persennya, pertarungan berada di ruang antar koalisi partai politik. Dan kandidat Capres-Cawapres memimpin seluruh gelanggang pertarungan pilpres tersebut, dimana dalam kerja pelaksanaan dari mulai teknis, strategi hingga yang berbentuk non teknis di pegang oleh Ketua Tim Pemenangan.

Sebagai salah satu kelompok relawan pemenangan Prabowo-Sandi, KPN-GP 2019 siap kalahkan relawan Jokowi-Mbah Maruf di segala lini. Di udara maupun di darat, kami siap menangkan. Tentu KPN-GP 2019 tidak sendiri, karena relawan Prabowo-Sandi juga banyak jumlahnya. Semakin banyak, semakin kuat.

KPN-GP 2019 sendiri saat ini telah memiliki struktur mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa di seluruh Indonesia.

Selain itu KPN-GP 2019 juga memiliki banyak kelompok, jaringan dan komunitas yang terdiri dari segala kalangan. Mulai dari intelektual, profesional, aktivis, pengacara, tukang tambal ban, pengangguran, umat beragama, guru, buruh, mahasiswa, tukang bakso, wartawan, tukang becak, petani dan segala profesi rakyat hingga individu.

Kalangan rakyat yang berada dalam KPN-GP 2019 ini akan menjadi juru bicara di profesi dan lingkungannya masing-masing.

KPN-GP 2019 juga sedang menyiapkan anggota Tim Penggerak Pemilih di area TPS seluruh Indonesia yang bertugas menggalang, mementapkan suara hingga menjadi saksi non parpol. Modal untuk membentuk TPP ini adalah kesadaran, gotong royong dan solidaritas.

Untuk operasi penggalangan suara, kampanye dan pemenangan, KPN-GP 2019 siap berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

#2019PrabowoPresiden
#KamiMau2019PrabowoPresiden

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga