oleh

FA UIB Mengutuk Keras Aksi OPM

SUARAKEADILAN – Ormas yang menamakan dirinya FA UIB (Front Aliansi Umat Islam Bersatu) Jateng-DIY itu, mengutuk keras tindakan pembantaian yang di lakukan OPM. Kepada pekerja jalan trans papua beberapa hari yang lalu.

Anang Imamudin, Presidium FA-UIB Magelang saat di temuai tim Suarakeadilan.id, Selasa, (11/12/2018) menyampaikan bahwa pihaknya mengutuk keras atas pembantaian tersebut.

“Kami dari FA UIB Jateng-DIY mengutuk keras atas pembantaian yang di lakukan OPM. Terhadap Pekerja jalan Trans Papua,” ucapnya.

“Kami juga meminta pertangung jawaban negara atas keamanan, dan kenyamanan setiap warga negara tanpa terkecuali. Dan kami juga berharap kepada Presiden, TNI, Polri. Untuk tidak tutup mata atas apa yang di lakukan OPM kepada masyarakat Papua,” imbuh Anang.

Baca Juga :  4 Tahun Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla Terindikasi Gagal Memimpin NKRI

FA UIB Jateng-DIY juga meminta perlakuan adil kepada setiap rakyat Indonesia.

“Berlaku lah yang adil terhadap semua komponen bangsa. Jangan kalau umat islam yang berbuat langsung di sebut makar serta teroris. Tapi kalau yang lain melakukan hanya di bilang Kriminal Bersenjata. Padahal jelas sudah melakukan pembunuhan,” tutup Anang. (DCY)

Loading...

Baca Juga