oleh

GPI Berbagi Sahur Nasi Halal, Lawan Gerakan Nasi Anjing

700 Covid

SUARAKEADILAN.ID – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya membagikan 1000 Nasi Halal kepada warga Warakas Jakarta Utara. Pembagian nasi untuk sahur ini untuk melawan Gerakan Nasi Anjing yang sempat ramai beberapa waktu lalu di lokasi yang sama.

Pembagian nasi untuk sahur ini sengaja dilakukan di lokasi yang sama dengan pembagian nasi anjing beberapa waktu lalu. Menurut Ketua PW GPI Jakarta Raya Rahmat Himran, aksi ini merupakan jawaban untuk melawan perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami dari Gerakan Pemuda Islam. Pada hari ini 14 Ramadhan, Kami PW GPI Jakarta Raya datang ke lokasi ini. Beberapa hari yang lalu kita ketahui bersama bahwa pada lokasi ini diadakan pembagian nasi anjing oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Yang secara sengaja dibagikan kepada masayarakat muslim di kompleks Warakas Jakarta Utara,” kata Himran, disela aksi, Kamis (7/5/2020) dini hari.

700 Covid

Ketua PW GPI Jkarta Raya ini menegaskan, gerakan ini adalah aksi nyata atas pembagian nasi anjing yang dirasa menghina umat Islam. Ia pun menyebut pembagian nasi anjing adalah sebuah gerakan terstruktur dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :  GPI, FSI dan Alumni Afghanistan Akan Sweeping Orang Selandia Baru

“Oleh karenanya GPI hadir, datang ke lokasi ini untuk membagikan nasi halal kepada masyarakat Warakas Jakarta Utara. Ini merupakan peran dari GPI untuk memberantas gerakan nasi anjing yang secara terstruktur dibagikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya. (OSY)

700 Covid
Loading...

Baca Juga