oleh

Panitia Muktamar Luar Biasa dan Milad Ke-75 GPI Audiensi Ke Wakil Gubernur DKI Jakarta

SUARAKEADILAN.ID – Ketua Panitia Pelaksana Muktamar Luar Biasa dan Milad Ke-75 GPI (Gerakan pemuda Islam) Khoirul Amin menyebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendukung pelaksanaan hajatan Organisasi Kepemudaan (OKP) Islam tersebut. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari di Jakarta.

Demikian disampaikan Khoirul Amin usai beraudiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta di kantor Wakil Gubernur, Rabu (22/7/2020) sore. Ia menyebut, kedatangan rombongannya di sambut dengan respon positif oleh Reza Patria.

“Kami atas nama Panitia Pelaksana Muktamar Luar Biasa Gerakan Pemuda Islam dan Milad Ke-75. Sangat bersyukur atas sambutan dan respon positif Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Khoirul Amin.

Baca Juga :  GPI: Menteri Agama, Radikalisme Bukan Cadar dan Celana Cingkrang

Ia melanjutkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta menyatakan mendukung agenda kegiatan salah satu OKP Islam yang sudah sangat tua di Indonesia ini. Bahkan, Amin menyebut Reza Patria berjanji untuk hadir pada penutupan acara muktamar tersebut.

“Alhamdulillah, respon Wakil Gubernur DKI Jakarta terhadap agenda kegiatan MLB dan Milad Ke-75 sangat positif. Beliau juga berjanji akan hadir dan memberikan kata sambutan dalam penutupan kegiatan Muktamar yang akan kami laksanakan pada tanggal 2-4 Oktober 2020 di Jakarta,” ujar Khoirul.

Selain itu, Amin juga menyatakan bahwa Reza Patria optimis kegiatan Muktamar Luar Biasa dan Milad Ke-75 GPI akan terselenggara dengan baik dan lancar. Ia juga menegaskan, kegiatan tersebut mendapat dukungan dan suport dari semua pihak.

Baca Juga :  Dundung Rumau Isyaratkan Maju Jadi Wakil Bupati Seram Bagian Timur

“Selaku Ketua Panitia, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah siap membantu untuk mensukseskan kegiatan MLB GPI ini. Saya optimis kegiatan ini akan terselenggara dengan lancar dan sukses,” tutup Amin. (OSY)

Loading...

Baca Juga