oleh

Teater 4D Owabong Memutarkan Film Karakter Pendidikan

SUARAKEADILAN – Delam rangka memperbaiki performa, Teater 4D Owabong memutar film karakter pendidikan. Purbalinga patut bersyukur akan adanya Owabong sebagai salah satu fasilitas wisata dan rekreasi terbesar di purbalinga.

Selain wahan rekreasi air, bom – bom car, dan Zippline coaster. Owabong juga memiliki Sarana Bioskop dengan format 4D.

Tepat pada hari Kamis, (15/11/2018), Bioskop 4D Owabong bekerja sama dengan Forum Pemuda Pelopor. Resmi melaksanakan Film Ayu Anak Titipan Surga dalam rangka Membuka wawasan dan mendidik karakter anak – anak muda penerus bangsa yang ada di Purbalinga.

Dalam kesempatan khusus hari ini tim suarakeadilan.id berkesempatan mewawancarai Anto selaku konsultan kreatif. Anto mengatakan “Bioskop ini sudah lama sebenarnya ada, tapi tidak optimal berjalan. Dan hari ini kami bersemangat untuk membuka dan kembali mengembangkan bioskop ini agar ramai kembali” ujarnya.

“Salah satunya dalam rangka mengembangkan karakter pendidikan anak-anak Purbalinga. Kami bekerja sama dengan Forum Pemuda Pelopor melaksanakan nonton bareng Ayu Anak Titipan Surga di Bioskop 4D Owabong,” pungkasnya.

Selain film Ayu Anak Titipan Surga, bioskop 4D Owabong juga bertekat akan selalu memutarkan film – film yang bermanfaat bagi generasi penerus bangsa. (DCY)

Loading...

Baca Juga