oleh

Koalisi Rakyat Indonesia : Anies Adalah Kelompok Radikal, Tolak sebagai Capres 2024

SUARAKEADILAN.ID – Koalisi Rakyat Indonesia (KRI) gelar Konferensi Pers menolak Anies Baswedan dalam Pilpres yang rencana akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

Konferensi Pers penolakan tersebut dilaksanakan di Hotel Bintang Baru, Jakarta Pusat. Selasa, (07/06/2022) siang.

KRI menuding Anies bagian dari kelompok radikal di Indonesia. Mereka juga menghimbau kepada seluruh rakyat untuk bersama-sama menolaknya.

“Rakyat Indonesia, mari berdaulat dan bersatu tolak Anies Baswedan, dan mari kita lawan kelompok radikan,” ucap Izak selaku koordinator KRI.

Lebih lanjut Izak menyampaikan, bahwa dalam rangka tetap menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan yang telah dirintis oleh para pendahulu, maka semua harus waspada untuk menjaga bangsa ini, agar tidak terpecah belah oleh kelompok radikal yang kini tumbuh subur di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  DPP KNPD: Jadi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY Harapan Baru

“Ingat bahwasanya, Kata Bung Karno, politik bukanlah perebutan kekuasaan, bagi partainya masing-masing. Bukan persaingan untuk menonjolkan ideologinya sendiri-sendiri, tetapi politik untuk menyelamatkan dan menyelesaikan revolusi Indonesia.” tegas Izak.

“Untuk itu, kami dari Koalisi Rakyat Indonesia merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga Keadulatan dan keutuhan Bangsa ini,” lanjutnya.

Izak pun berharap kepada partai-partai yang menjadi peserta pemilu, untuk tidak memberikan rekomendasi kepada Amies Baswedan yang saat ini menjabar sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kami pun merasa perlu memberikan peringatan kepada Partai Politik peserta Pemilu. Agar tidak merekomendasikan
Anies Baswedan menjadi calon Presiden 2024. harap Izak, dalam pernyataan sikapnya.

“Sebab kita semua merasakan konflik politik yang dibangun saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.Anies Baswedan dan Kelompoknya membuat kegaduhan dan rakyat Jakarta terpecah belah. Stop Kegaduhan dan Lawan Radikalisme,” tegas Izak, dan dilanjutkan dengan membacakan tuntutannya.

Baca Juga :  LBH Phasivic Tak Akan Berhenti Minta Keadilan Sampai SK YPIM Dicabut

Maka, sekali lagi, dalam kesempatan ini, kami ingatkan Partai Politik peserta pemilu, bahwa Anies bukan Kita. Untuk itu, kami, menyatakan sikap sebagai berikut :

1) Partai Politik peserta pemilu, STOP merekomendasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 sebab ANIES BUKAN KITA

2) Anies adalah kelompok radikalisme karena Anies Rasyid Baswedan sangat dekat dengan kelompok radikalisme di Indonesia ANIES BASWEDAN adalah MEREKA (KELOMPOK
RADIKAL).

3) Rakyat Indonesia, MARI BERDAULAT BERSATU TOLAK ANIES BASWEDAN & MARI KITA LAWAN KELOMPOK RADIKALISME. (RED).

Loading...

Baca Juga