oleh

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Tengah Sawah

SUARAKEADILAN – Mayat pria tergeletak di tengah tanah sawah Jalan Tenggiri Kavling Pratama RT 016/005 Rorotan – Cilincing, Jakarta Utara. Diperkirakan pria ini sudah meninggal dunia sejak 2 hari yang lalu.

Mayat pria yang bernama Matroji Lupi ditemukan pada hari Jum’at tanggal 19 Oktober 2018. Berdasarkan kronologis kejadian saksi mata yang bernama Abdul Rosyid, menjelaskan bahwa dirinya yang pertama kali melihat mayat tersebut. Rosyid kemudian mendatangi H. Sarkowi dan Sohibul Milah yang kebetulan berada di sekitar lokasi. Kepada dua rekannya, diceritakan bahwa dirinya melihat ada mayat pria tergeletak di tengah sawah.

Ketiga orang saksi ini kemudian memutuskan untuk bersama-sama mengecek. tDan ternyata dugaan Rosyid benar. Mereka selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing. Pada saat ditemukan mayat pria tersebut mengenakan baju batik warna biru, hanya memakai celana dalam saja, Jum’at, (19/10/2018).

Tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiyaan dan menurut dugaan, Matroji Lupi meninggal karena sakit. Diperkirakan mayat tersebut sudah tergeletak selama 2 hari. Petugas kepolisian segera menghubungi keluarga Matroji Lupi.

Dengan di pimpin Panit Reskrim IPTU Hasan Badri SH dan Babinsa Pelda Zakariya serta FKDM pimpinan Bapak Jalaludin. Kepolisian segera memanggil pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan untuk visum. Saat ini mayat tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan tidak menuntut secara hukum. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga