oleh

AKP Muh Yunus Terapkan Metode Quick Response Buat Masyarakat Wajo

SUARAKEADILAN –  AKP Muh Yunus selaku Kasat Lantas baru di Kabupaten Wajo akan menerapkan metode quick response (respon cepat) dalam rangka memberikan pelayanan publik. Metode ini diberikan karena semua masyarakat pasti mengharapkan pelayanan publik yang baik dan humanis. Demikian pula dengan  masyarakat Kabupaten Wajo yang masih sangat kental dengan kearifan lokalnya.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Wajo pada moment silaturrahim dengan beberapa media yang ada di Kabupaten Wajo.

“Acara ini juga sebagai kejutan. Karena ternyata hari ini adalah merupakan hari ulang tahunku. Yang bisa saya rayakan dengan ngobrol santai bareng teman-teman awak media di Kabupaten Wajo yang dikenal sebagai Kota Sutera,” ujar AKP Muh Yunus.

Kasat Lantas Polres Wajo berjanji akan menjadikan seluruh personel yang bertugas di Satlantas Wajo mempunyai rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat. Simpati dan empati personil harus diprioritaskan dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga :  Arsyad Ambo Tuo Sampaikan Tiga Resolusi 2019 Kemenag Wajo

Untuk memberikan layanan terbaik, AKP Muh Yunus mengaku sudah punya beberapa inovasi. Diantaranya, setiap tempat-tempat yang rawan kecelakaan, kemacetan, kriminalitas akan dibuat semacam pamflet atau brosur. Pada brosur atau pamflet tersebut, akan diberi nomor call center. Agar cepat bisa mendapatkan layanan atau bantuan dari petugas.

“Kami sungguh sangat bersyukur kepada sahabat-sahabat kami awak media. Sebagai mitra kami dalam hal pemberitaan dan sosial kontrol terhadap instansi yang sedang kami pimpin. Semoga sinergitas ini selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar,” harapnya

Pertemuan ini berlungsung di Warkhop Raisa jalan RA Kartini Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sabtu (05/01/2019). Kegiatan tersebut dimulai sekitar jam 10:00 WITA dan berakhir pukul 11:30 WITA. (SUB)

Loading...

Baca Juga