oleh

Dispora Provinsi Kepri Gelar Sosialisasi Olahraga Kepemudaan 2019

SUARAKEADILAN – Dispora Pemprov sangat serius dalam memperhatikan sarana dan prasana olahraga untuk di Kabupaten/Kota. Sarana dan prasarana itu diharapkan bisa digunakan dengan baik serta meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga. Apalagi jika fasilitasnya juga baik.

“Olahraga juga sangat penting bagi generasi penerus, karena mampu menciptakan jiwa dan raga yang sehat serta selalu berkegiatan positif,” ucap Meiferizon, Kadis Dispora Kepri. Saat Membuka turnamen Popda di daerah Kebupaten Natuna sebagai tuan rumah, penyelenggara kegiatan tersebut.

Untuk turnamen Popda ini, Meiferizon berharap lahirnya bibit-bibit unggul yang akan dilakukan pembinaan untuk menjadi pemain di even- even ini.

“Semoga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, berkat dukungan dan doa dari kita semua. Serta semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :  Peresmian Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari Dihadiri Ribuan Undangan

Meiferizon mendukung panitia yang mencanangkan turnamen Popda ini sebagai kegiatan, Karena tiap turnamen Popda juga akan meningkatkan perekonomian rakyat

“Kita jadikan turnamen ini Sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan semangat kebersamaan dalam mengembangkan olahraga,” tuturnya

Sosialisasi yang akan di adakan selama 3 hari di Hotel CK, yang langsung di buka oleh Gubernur Kepri. Pada Kamis malam (13/2/2019), tutup Meiferizon. (SPN)

Loading...

Baca Juga