oleh

Danramil dan Kapolsek Silaturahmi Tokoh Masyarakat Serengan

SUARAKEADILAN –  Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Tri Sakti dan Kapolsek Kompol Giyono melaksanakan Silahturahmi dan dialogis dengan tokoh masyarakat Se Kecamatan Serengan, di Pendopo Kecamatan Serengan jalan Veteran kota Surakarta Jawa Tengah, Jumat (5/4/2019).

Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan tangguh sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran aparat negara untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman. Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Tri Sakti K, memperkenalkan diri selaku Danramil Baru yang menjabat Di Wilayah Koramil Serengan menggantikan Kapten inf Subardi.

Ia menyampaikan betapa pentingnya melakukan silahturahmi. Selain menambah persaudaraan, juga lebih mempermudah dalam menjalin komonikasi sosial. Terlebih pada saat ini menjelang Pemilu. Danramil juga merangkul tokoh masyarakat untuk selalu aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Harapan Kami, dengan kehadiran TNI-Polri, saya bersama bapak Kapolsek para tokoh masyarakat dan lainnya bisa ikut membantu untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Serta menjelang pemilu 2019, dukung pemilu yang damai dan Sejuk,”kata Kapten Inf Tri Sakti K.

Acara tersebut di hadiri Camat Serengan, Dra. Islamtini, Kanit Kamtibmas Akp Eko, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Lurah dan seluruh tokoh masyarakat sekecamatan Serengan. (OSY)

Loading...

Baca Juga