oleh

Babad Banten Sudah Bisa Prediksi Hasil Ijtima Ulama Ke 3

SUARAKEADILAN.ID – Waketum Babad Banten (Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten) Kyai Haji Imaduddin Utsman sudah bisa memprediksi hasil ijtima ulama ke 3. Hal itu disampaikan kepada suarakeadilan.id Rabu (01/05/2019) di Kresek Tangerang Banten.

Menurut Kyai Imaduddin Utsman, kemungkinan ada tiga Keputusan ijtima ulama yang akan dihasilkan. Kemungkinan keputusan tersebut adalah, yang pertama, telah terjadi kecurangan pemilu yang sistematis, terstruktur dan masif. Kedua, KPU harus mendiskualifikasi pasangan no 01. Ketiga, menolak pemilu ulang

Adapun keputusan lain yang akan muncul adalah akibat pasangan capres hanya tinggal satu, yaitu 02. Maka KPU harus menetapkan Pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wapres 2019-2024.

Menurut Kyai Imaduddin Utsman, Ijtima ulama ke 3 telah merendahkan nama ulama ke titik nadir politik praktis. Bahkan lebih jauh

Kyai Imad mengatakan Ijtima sebagai ancaman inkonstitusional dan mengarah kepada adu domba antar anak bangsa.

“Ulama bila berkumpul seharusnya mencari solusi penyelesaian masalah bangsa, menyejukan dan mencerminkan akhlak mulia. Bukan menjadi masalah. Membuat gaduh dan tidak mencerminkan akhlak pewaris nabi,” tegas Kyai Imad.

Waketum Babad Banten ini berharap para ulama mencontoh para ulama NU dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Kita lihat saja nanti hasilnya. Saya berharap ulama 212 mencontoh ulama NU. Yang menyejukan untuk menjaga bangsa dan negara ini,” tutur Kyai Imad. (TMS)

Loading...

Baca Juga