oleh

Bedah Buku Menyemai Kebaikan dan Menebar Kedamaian

SUARAKEADILAN.ID – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Mangkoso bakal menggelar bedah buku “Menyemai Kebaikan dan Menebar Kedamaian”. Buku tersebut akan dibedah langsung oleh Penulisnya Subairi S.Pd.I ,M.Pdi.

Ketua Panitia A. Syahrul Akbar mengatakan, Subairi SPd.I M.Pd.I merupakan sang penulis buku dan akan menjadi pemateri sekaligus memaparkan buku karyanya. Penulis sudah menerbitkan tiga judul buku. Menebar Pesan-Pesan ilahi, Kumpulan Matrei Dakwah, Menyemai Kebaikan Dan Menebar Kedamaian. Subairi adalah Mahasiswa Program Doktor Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar). Ia juga tercatat sebagai alumni terbaik STAI DDI Mangkoso Program Studi Pendidikan Agama Islam Tahun 2011.

“Buku-buku tersebut sangat bergizi untuk kita komsumsi terutama generasi milenial. Agar menjadi generasi yang tangguh dimasa yang yang akan datang,” papar Syahrul Akbar.

Ia juga mengaku persiapan acara tersebut sudah dimulai dengan memasang spanduk acara, seperti yang dipasang di jalan poros Barru Makassar, Selasa malam (16/9/2019) Acara bedah buku tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2019 di lantai dua gedung auditorium STAI DDI Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Buku yang akan dibedah sangat menginspirasi. Dan akan lebih detail jika sang penulis yang akan menghadiri dan membedahnya langsung. Bedah buku terbuka untuk umum dengan kontribusi 50 ribu. Sedangkan untuk Mahasiswa maupun Pelajar 30 ribu. Bagi peserta disediakan Snack, Makan siang, Sertifikat dan Door Frize,“ jelas Syahrul Akbar. (SUB)

Loading...

Baca Juga