oleh

Kapolres Metro Jakpus, Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Senen

SUARAKEADILAN.ID — Usai menerima kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di tiga wilayah Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Pusat dan Dandim 0501 melanjutkan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM yang di perpanjang dengan istilah level, diwilayah Kecamatan Senen,  Kamis 22 Juli 2021 malam, sekira pukul 21.00.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, bersama Dandim 0501 Jakarta Pusat, Kolonel Lukman Arief, menyisir sembako kepada pengemudi Ojol di pangkalan ojek, para pedagang kaki lima, dan masyarakat disekitar Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Dandim dan Kapolres didampingi Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K. Heriyatno, Kasat Sabara Kompol Bernard B Saragih, Wakasat Binmas Kompol Yulianto, dan Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto, yang langsung membagikan paket kembako, dengan tetap menerapkan Prokes.

Baca Juga :  DEMA Institut Agama Islam As-Adiyah Gelar Seminar Nasional

Kepada wartawan Hengki mengatakan kegiatan bersama Kodim 0501 dan Polres Metro Jakarta Pusat ini adalah dalam upaya menyisir masyarakat terdampak covid-19, sehingga bantuan benar benar sampai langsung kepada masyarakat yang terdampak.

“Untuk masuyarakat yang isoman sudah berjalan. Kini kita juga membagikan kepada masyarakat yang terdapap PPKM. Ini adalah bantuan pemerintah, karena kita juga mewakili negara,” kata Hengki, diamini Dandim.

Dandim Kol Inf Luqman menambahkan bahwa menjadi tugas bersama untuk melaksanakan kebijakan negara.

“Kita harus bersama sama menghadapi covid-19 ini agar cepat berlalu. Bantuan ini untuk masyarakat wilayah Jakarta Pusat, mudah mudahan dapat meringankan selama masa pandemi ini,” kata Dandim.

Sementara warga mengaku bersyukur, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri, terutama Kodim 0510 dan Polres Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Erna Rasyid T: Dekatkan Anak Dengan Al Quran, Hidup Kita Akan Bahagia

“Terima kasih bapak Dandim, bapak Kapolres, bantuan ini sangat membantu untuk lehidupan kami sehari hari, apalagi dimasa pandemi yang serba terbatas ini,” kata seorang penerima bantuan warga. (RED).

Loading...

Baca Juga