oleh

Diduga Kehilangan Kendali, Mobil Losbak Terguling

SUARAKEADILAN – Sebuah mobil losbak bernomor polisi B 9029 RV, pada saat melintas flyover dan kondisi jalan berbelok juga menurun menyebabkan supir kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terguling.

Kejadian saat melintas dijalan Boulevard Green Lake (Fly Over) Kel. Petir, Kec. Cipondoh Kota, Tangerang sekitar pukul 11:30 WIB, Minggu, (25/11/2018).

Menurut informasi yang dihimpun suarakeadilan.id,” Penumpang dikendarainya tersebut diperkirakan 23 orang,” ujar saksi.

Masih menurut saksi bahwa mobil losbak bernomor polisi B 9029 RV melaju cukup kencang dari arah Meetland Ciledug kearah Green Lake dan pada saat melintasi Fly Over. Serta jalan berbelok juga menurun kendaraan tersebut diperkirakan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan mengakibatkan mobil terbalik.

Penumpang yang terpental sekitar 20 orang luka – luka dan yang meninggal 3 orang. Anggota Polsek Cipondoh langsung mengevakuasi para korban yang luka juga yang meninggal dunia.

Berdasarkan data – data yang diperoleh dari Polsek Cipondoh, korban yang meninggal antara lain bernama, Syaif Ali Maulana (14) pelajar warga KP Wadas RT. 05/06 Pegadungan – Kalideres di RS. Medika Lestari ciledug luka pada bagian kepala, Mahmud Hanafi (16) pelajar warga KP. Cibadak Kel. Cibadak Kec. Pabuaran Kab. Sukabumi di RS. Bhakti Asih luka pada bagian hidung dan rusuk sebelah kiri sobek, dan Sofyan (15) pelajar warga Karang Tengah Kota Tangerang di RSU Kota Tangerang luka pada bagian kepala.

Korban luka-luka akibat kecelakaan mobil losbak ini adalah, Rizki Fahmi azim (18) pengemudi, Muhammad Jibril (13), Rafia, (16), Habib amar (14), Labik (18), Aqil (14), Nawasi (27), Radhya Ibrahim (14), Al Qursy (4), Askia putra (16), Dani, (14), Fikri (13), Rahmat (14), Syauki halaliyah (14), Asep wahyudi (14), Dimas arsya (15), Alfi herlansyah (13), Nopardianto (14), Rafi (13), dan Fadil (14).

Sampai berita ini ditulis belum diketahui kerugian dan kejadian yang pasti. Untuk sementara korban di bawa ke RS terdekat oleh anggota Polsek Cipondoh, Tangerang. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga